"Ten years from now you will be more disappointed by the things that you didn’t do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." (Mark Twain)

Senin, 28 Maret 2011

MegaZip Adventure Park Singapore

Mudahnya akses informasi dunia maya, memberikan banyak kemudahan bagi keperluan hidup. Setidaknya, hanya dengan mengetik key word informasi yang kita butuhkan di paman google, sejurus kemudian berbaris laman web kita dapatkan. Traveling pun kian mudah. Beragam informasi tempat tujuan bisa kita peroleh, baik dari Tourism Board Official Website maupun volunteer blogger. Biaya hidup berupa urusan perut, transportasi, serta akomodasi merupakan info standar yang perlu kita ketahui. Semuanya tersaji dengan lengkap di dunia maya.
Hasil browse mengenai Singapore, malah jadi pengen nyobain MegaZip di Sentosa. MegaZip itu sama kayak flying fox. Lokasinya di Sentosa Island. Menuju tempat ini bisa menggunakan MRT dan berhenti di Harbaour Front. Selanjutnya dari lantai 3 Vivo City menggunakan Sentosa Express dengan tiket seharga $Sin 3 untuk pp.

Sentosa Express.

Menuju wahana MegaZip bisa melalui Imbiah Lookout

Rute menuju MegaZip, sedikit menanjak.

Loket pembelian tiket MegaZip. Harga tiket per orang $Sin 29.


View dari menara tempat meluncur.

Meluncur dari menara sampai ke pulau kecil yang ada pada gambar di atas. Rasanya... wow!! This was a great experience.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar